Profil Blog Belajar PPKn

Sabtu, 28 November 2015 Diposting oleh Muhammad Thomas Wildan
Profil Blog Belajar PPKn
Di sini saya akan memberikan informasi mengenai Blog Belajar PPKn kepada Anda semua yang membaca postingan ini. Hal ini saya maksudkan agar Anda mengenal lebih dekat blog ini dengan melihat data informasinya. Sangat sayang jika Anda berkali-kali mampir ke blog ini tapi Anda tidak tahu data informasi blog ini. Kali ini, Blog Belajar PPKn ingin mencoba berkenalan kepada Anda. Ini dia "Profil Blog Belajar PPKn". Silahkan disimak!



Profil Blog Belajar PPKn : 

  • Nama Blog : Belajar PPKn
  • Deskripsi Blog : Situs untuk belajar pendidikan pancasila dan kewarganegaraan
  • Dibuat dan Diluncurkan : 10 Oktober 2015
  • Admin : Muhammad Thomas Wildan


Blog Belajar PPKn dibuat dan diluncurkan pada 10 Oktober 2015 oleh Muhammad Thomas Wildan, seorang pelajar di SMA Negeri 1 Batang yang menjadi administrator blog ini. Belajar PPKn adalah situs untuk belajar pendidikan pancasila dan kewarganegaraan. Belajar PPKn adalah suatu situs yang sebagian besar kontennya berisi seputar pelajaran PPKn (Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan). Tujuan dibuatnya situs ini adalah, bahwa admin/author terobsesi ingin merealisasikan mimpi dapat menyediakan materi belajar PPKn secara online untuk siswa/siswi SMA/MA/SMK/MAK dan ingin ikut berkontribusi dalam menyediakan konten internet sehat dan bermanfaat. Selain itu, admin/author ingin ikut berkontribusi dalam memajukan pendidikan Indonesia lewat pelajaran PPKn. PPKn dinilai sebagai pelajaran yang dapat mendidik moral masyarakat Indonesia dan menjadikan masyarakat Indonesia berperilaku baik dalam menjalani kehidupannya di negara Indonesa. Selain itu, agar menjadikan masyarakat Indonesia menjadi warga negara yang baik yang cinta tanah air, berbakti kepada negara, dan berbudi pekerti luhur sesuai ajaran Pancasila.

Demi terciptanya kemajuan blog ini, saya sebagai admin meminta kerja sama dengan melibatkan berbagai pihak, terutama bagi para pengunjung blog ini. Cukup dengan memberikan dukungan agar blog ini bisa maju. Blog ini tidak akan berarti apa-apa tanpa dukungan Anda. Untuk itu, mari ramaikanlah blog ini. Harapan admin, semoga blog ini bisa bermanfaat. Apabila ada pendapat, masukan, kritik, maupun saran tentang blog ini, bisa disampaikan lewat komentar blog (jika ingin secara terbuka). Jika ingin secara tertutup, bisa menghubungi saya lewat ponsel (SMS/Telepon) : 089674967756. Dengan pendapat, masukan, kritik, maupun saran yang Anda berikan, semoga ke depannya, blog ini bisa lebih baik lagi.

Baik, cukup itu saja mengenai "Profil Blog Belajar PPKn" yang dapat saya sampaikan. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Terima kasih atas perhatian Anda.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Profil Blog Belajar PPKn
Diterbitkan Oleh : Muhammad Thomas Wildan
Jika ingin mengutip artikel ini, dimohon untuk mencantumkan link yang menuju ke artikel Profil Blog Belajar PPKn. Terima kasih.
Label:

Posting Komentar

PERATURAN DALAM BERKOMENTAR:

- Berkomentarlah sesuai topik artikel yang dibahas dan tidak boleh out of topic (keluar topik).

- Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan. Gunakanlah bahasa Indonesia dengan baik dan benar.

- Dalam berkomentar, tidak boleh saling mengejek (membully), menghina, dan menghujat satu sama lain. Tidak boleh diskriminasi SARA (suku, agama, ras, dan antargolongan). Karena tujuan kita di sini adalah untuk belajar bersama-sama.

- Dalam berkomentar tidak boleh mencantumkan link aktif. Hal ini dikarenakan dapat menurunkan reputasi blog Belajar PPKn di mata search engine.