Peraturan Pengunjung Blog Belajar PPKn

Sabtu, 28 November 2015 Diposting oleh Muhammad Thomas Wildan
Peraturan Pengunjung Blog Belajar PPKn
Blog Belajar PPKn menerapkan sistem peraturan yang ditujukan kepada pengunjung blog. Peraturan-peraturan ini harus diperhatikan dan dipatuhi oleh pengunjung blog Belajar PPKn. Peraturan ini terdiri dari peraturan artikel dan peraturan komentar. Sebagai pengunjung yang baik, Anda harus memperhatikan dan mematuhi peraturan-peraturan berikut.




1. Peraturan Artikel

  • (1) Pengunjung diperbolehkan mengcopy artikel-artikel blog Belajar PPKn dengan catatan "harus mencantumkan sumber artikel".
  • (2) Pengunjung harus bijak dalam mengcopy artikel. Tidak secara utuh artikel dicopy begitu saja. 


2. Peraturan Komentar

  • (1) Berkomentarlah sesuai topik artikel yang dibahas dan tidak boleh out of topic (keluar topik).
  • (2) Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan. Gunakanlah bahasa Indonesia dengan baik dan benar.
  • (3) Dalam berkomentar, tidak boleh saling mengejek (membully), menghina, dan menghujat satu sama lain. Tidak boleh diskriminasi SARA (suku, agama, ras antargolongan). Karena tujuan kita di sini adalah untuk belajar bersama-sama.
  • (4) Dalam berkomentar tidak boleh mencantumkan link aktif. Hal ini dikarenakan dapat menurunkan reputasi blog Belajar PPKn di mata search engine.


Demikianlah peraturan-peraturan kecil yang diterapkan di blog Belajar PPKn. Mohon peraturan-peraturan tersebut ditaati bagi seluruh pengunjung. Terima kasih atas kontribusinya dalam meramaikan blog Belajar PPKn. Terima kasih sudah mengunjungi blog kecil ini.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Peraturan Pengunjung Blog Belajar PPKn
Diterbitkan Oleh : Muhammad Thomas Wildan
Jika ingin mengutip artikel ini, dimohon untuk mencantumkan link yang menuju ke artikel Peraturan Pengunjung Blog Belajar PPKn. Terima kasih.
Label:

Posting Komentar

PERATURAN DALAM BERKOMENTAR:

- Berkomentarlah sesuai topik artikel yang dibahas dan tidak boleh out of topic (keluar topik).

- Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan. Gunakanlah bahasa Indonesia dengan baik dan benar.

- Dalam berkomentar, tidak boleh saling mengejek (membully), menghina, dan menghujat satu sama lain. Tidak boleh diskriminasi SARA (suku, agama, ras, dan antargolongan). Karena tujuan kita di sini adalah untuk belajar bersama-sama.

- Dalam berkomentar tidak boleh mencantumkan link aktif. Hal ini dikarenakan dapat menurunkan reputasi blog Belajar PPKn di mata search engine.